latest Post

TUTORIAL CARA INSTAL ADOBE PHOTOSHOP CS6

Dipostingan sebelumnya saya telah membahas mengenai cara instalasi Adobe Photoshop, namun untuk versi sebelumnya yaitu CS5. Namun kali ini saya akan menjelaskan tentang cara instal Adobe Photoshop CS6 terbaru. Penjelasan kali ini hanya membahas tahapan instalasi saja, untuk file aplikasi Adobe CS6 terbaru, pembaca bisa mencari di Google dan mendownloadnya.

Tentunya para pembaca blogger sudah mengetahui apa itu software Adobe Photoshop. Jika ada yang belum memahaminya saya akan menjelaskan ulang gambaran umumnya tentang kegunaan software Adobe Photoshop. Software ini software desain grafis yang berfungsi untuk melakukan editing photo digital atau aplikasi pengolah digital untuk para desainer membuat gambar digital. 

Oke tanpa banyak basa basi lagi berikut tahapan untuk instalasinya.

1. Pertama persiapkan File Installer Adobe Photoshop CS6. Anda dapat mencari dan mendownloadnya dari Google. Pastikan juga anda mendapatkan File Patching Adobe CS6 yang mana berfungsi untuk membuat nya menjadi Full Versi.

2. Klik File aplikasi “Set-up.exe” untuk menjalankan memulai proses instalasi adobe CS6.

3. Karena kita akan menggunakan patching dan tidak mempunyai Serial Number, maka Klik “Try” pada opsi pilihan, dan Klik “Accept” pada lisensi perjanjian penggunaan software. 

4. Akan tampil opsi pilihan untuk memilih bahasa, pilih bahasa Inggris kemudian klik “Instal” untuk memulai proses instalasi.

5. Setelah instalasi komplit, Copy "adobe.photoshop.cs6-patch.exe" kemudian Paste- kan pada folder instalasi yaitu : C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS6.

6. Jalankan Patch, apabila sukses akan tampil notifikasi seperti dibawah ini.

7. Tutup aplikasi Patch, kemudian coba anda restart komputer dan jalankan program Adobe Photoshop CS6. Cek dengan cara klik Tab Help, apabila tampilan “Product Registration” mati maka,,,,, Selamat!!!!   Anda telah sukses  menjadikan Adobe Photoshop CS6 menjadi Full Versi.

Demikian sharing kali ini,,,,,,Selamat mencoba,,,,,,,,,,,,,,,
Recommended Posts × +

2 $type={blogger}: