latest Post

GAME KONSOL NINTENDO DS LITE (NDS LITE)

GAME CONSOLE NINTENDO DS LITE

Hhhhmmmmmm,,,,,,,penikmat video games tentu tau game konsole satu ini. permainan konsol game genggam yang diproduksi dan dikembangkan oleh produsen video game terkenal dari Jepang yaitu Nintendo.

"Nintendo DS Lite" sebutan untuk permainan game konsol genggam yang memiliki dua layar atau screen dengan warna casing warna colorfull. 


Game konsol ini dibuat lebih ramping, lebih cerah dan lehih ringan dari pendahulunya yaitu Nintendo DS dengan mengedepankan konsep estetis dan stylish bagi konsol permainan game. 

Diproduksi awal secara masal di negara Jepang sejak tahun 2006, dan dengan banyaknya permintaan akan game konsol tersebut kemudian diproduksi ke berbagai negara seperti Australia, Amerika Utara, Eropa, Selandia Baru, Singapura, dan wilayah Amerika Selatan, Timur Tengah serta Asia Timur.


Game konsol ini memiliki dua layar yang aktif bersamaan dan fungsi sentuh dengan menggunakan stylus pen. Keypad kiri berfungsi sebagai arah (maju, mundur, kanan, kiri dan serong) sedangkan keypad kanan terdapat 2 tombol, serta 2 tombol fungsi start dan reset.


Permainan konsol game genggam yang cocok di mainkan oleh kalangan manapun dengan fungsi sebagai hiburan game.

Dibawah ini terdapat tabel perbandingan type-type jenis permainan game konsol genggam nintendo NDS dari generasi pertama.
Gb. Tabel Perbandingan Game Konsol Genggam Nintendo NDS

Adapun generasi sesudahnya merupakan pengembangan dari teknologi game serta fitur yang di tanamkan pada konsol game tersebut.

demikian,,,,semoga dapat membantu anda,,,

Recommended Posts × +

0 $type={blogger}:

Posting Komentar