latest Post

5 APLIKASI HANDPHONE PENGHASIL UANG

Dengan perkembangan aplikasi yang canggih dan pesat sekarang ini dimana tidak lagi terbatas media dan ruang waktu setiap orang bisa mendapatkan penghasilan lewat internet. Ditambah lagi dimana wabah pandemi Covid-19 yang menyebabkan sebagian orang kehilangan mata pencaharian dan berkurang pendapatannya. Dengan memanfaatkan smartphone dan menggunakan aplikasi penghasil uang maka setiap orang bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Berikut di bawah ini 5 aplikasi mobile phone yang bisa digunakan sebagai tambahan penghasilan disela waktu senggang.

Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membaca berita dan menghasilkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo paypal. Selain bisa menambah wawasan dengan menggunakan aplikasi ini bisa menambah pendapatan sampingan. Download Cashzine App dan masukan invitation code : 18474636

Dengan aplikasi ini pengguna bisa menonton video ataupun film dan mendapatkan poin. Dengan poin tersebut yang dikumpulkan tentunya setelah melakukan aktivitas menonton yang tersedia di aplikasi tersebut maka nantinya bisa ditukarkan dengan saldo gopay.

3. App Trailers
Dengan aplikasi ini pengguna bisa menonton dan mengunduh aplikasi yang ditawarkan dan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang dan hadiah.

4. Gigwalk
Dengan aplikasi ini pengguna dapat mendapatkan uang ekstra dengan mengerjakan misi seperti belanja, mengunduh aplikasi mobile, dan lain-lain yang tentunya bisa ditukarkan dengan uang dan hadiah.

5. Checkpoints
Dengan aplikasi ini pengguna bisa memperoleh poin dan reward dengan hanya memindai barang, bermain game, atau sekedar menyelesaikan misi ringan lainnya. Poin dan reward yang didapatkan bisa ditukar dengan diskon harga, kartu hadiah, bahkan produk lainnya.


➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#makemoneyonline #earndollar #makemoneyapp #dollar #earnmoneywithapp
Recommended Posts × +

0 $type={blogger}:

Posting Komentar