latest Post

5 SITUS SURVEY ONLINE YANG MENGHASILKAN DOLLAR

Di masa pandemi seperti sekarang ini, pada saat seluruh masyarakat dunia dilanda musibah wabah penyakit Covid-19 sebagian dan hampir seluruh masyarakat dunia kehilangan pekerjaan dan mengharuskan mereka untuk mencari tambahan penghasilan untuk menghidupi kebutuhan diri dan keluarganya. 

Wabah pandemi yang sedang terjadi ini mengharuskan orang untuk sebisa mungkin menghindari kontak langsung dan menghindari zona area dimana wabah covid-19 sedang meningkat. Hal tersebut menjadikan masyarakat terbatas ruang gerak dan perekonomian lambat laun bergerak menurun dan hancur.

Diantara beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan selama masa pandemi ini dan mendapatkan tambahan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup adalah dengan mengisi survey online. 

Berikut dibawah ini adalah beberapa situs survey online yang menghasilkan dollar dan bisa membantu mendapatkan penghasilan tambahan selama masa pandemi. 

Situs online survey ini bisa dibilang legit dan terbukti membayar. Situs ini sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Banyaknya jumlah survey yang diterima tergantung dari  kesesuaian profile yang telah diisi pengguna. Apabila  pengguna sukses menyelesaikan survey maka akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo paypal, gopay, pulsa handphone dan lainnya.

2. ySense
Tidak berbeda dengan situs online sebelumnya. ySense sudah ada sejak lama dan terbukti sudah membayar penggunanya. Poin yang didapatkan dan dihasilkan dari survey bisa dicairkan ke dalam saldo paypal. Minimal penarikan adalah 10 dollar.

3. PrizeRebel
Sejenis dengan kedua situs online survey diatas PrizeRebel juga telah terbukti membayar dan sudah lama berdiri. Poin dari survey bisa ditukarkan dengan saldo paypal ataupun amazon giftcard dengan minimal withdraw untuk masing-masing adalah 5 dollar.

4. Nusaresearch
Sama dengan situs online survey diatas lainnya. Imbalan dari setiap survey berupa poin yang bisa ditukarkan ke dalam saldo paypal, gopay, pulsa handphone, dan lainnya.

5. Surveytime
Situs yang satu ini juga terbukti membayar kepada penggunanya. Ada hal yang membedakan yaitu setiap sukses menyelesaikan sebuah survey maka akan langsung dibayarkan ke channel pembayaran yang sudah ditentukan penggunanya yaitu paypal atau saldo bitcoin. Tidak ada minimal withdraw.

Demikian 5 situs survey online yang terbukti membayar penggunanya. Semoga bisa menjadi referensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dimasa pandemi ini dan masa sesudahnya.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#survey #onlinesurvey #makemoneyonline #earnmoney #earndollar #legitonlinesurvey
Recommended Posts × +

0 $type={blogger}:

Posting Komentar