latest Post

YSENSE 250,000 CENTS GIVEAWAY CONTEST

Revenue Universe 250,000 Cent Giveaway

Bagi para pemburu $$$ dollar dan survey online, salah satu situs survey online terkenal dan terbukti membayar (ySense), saat ini sedang mengadakan kontes berhadiah 250,000 cents. Hadiah tersebut dapat kalian dapatkan dengan cara mengisi dan menjawab survey yang telah disediakan. Jika berhasil menjawab survey maka akan mendapatkan point yang mana akan terakumulasi sampai dengan tanggal berakhirnya periode kontes giveaway. Pemenang akan ditentukan berdasarkan perolehan point terbanyak.

Bagi yang sudah memiliki akun di ySense silahkan login dengan akun masing-masing dan bagi yang belum bisa mendaftarkannya disini. Setelah mendaftar ySense dan akun sudah aktif segera langsung menuju ke tab "offers" kemudian klik "Revenue Universe".

Berikut dibawah ini merupakan informasi persyaratan lengkapnya.

1. Lihat penawaran yang tersedia untuk mendapatkan beberapa cent.

2. Setiap kali berhasil menyelesaikan peawaran dari Revenue Universe, Anda tidak hanya akan mendapatkan cent, tetapi juga meningkatkan posisi peringkat dalam kontes.

3. Sebanyak 115 anggota teratas yang memperoleh cent paling banyak selama kontes akan memenangkan hadiah yang terkait dengan posisi peringkat mereka masing-masing.

4. Pastikan untuk menandai halaman ini dan memeriksa kembali setiap hari untuk penawaran baru dan promosi khusus untuk berkesempatan mendapatkan lebih banyak cent.

5. Hasilkan cent sebanyak-banyaknya sampai dengan tanggal 18 Desember 2020 untuk mendapatkan hadiah sebesar 250,000 cent.


#ysense #survey #onlinesurvey #giveaway #contest


Recommended Posts × +

0 $type={blogger}:

Posting Komentar