latest Post

7 APLIKASI STREAMING MUSIK TERBAIK TAHUN 2022

Aplikasi streaming musik menyediakan berbagai macam konten Audio yang dapat didengarkan oleh pengguna hanya dengan menggunakan koneksi data. Berikut di bawah ini adalah aplikasi streaming musik terbaik tahun 2022 yang bisa Anda coba unduh.

Spotify

1. SPOTIFY
Spotify didirikan pada tanggal 23 April 2006, adalah merupakan aplikasi streaming audio yang berasal dari Stockholm, Swedia.
Pengguna dengan sangat mudah bisa menggunakan aplikasi Spotify. Unduh saja aplikasinya. Instal dan nikmati streaming musik lebih dari jutaan lagu.
Spotify memiliki dua versi yang tersedia dan bisa dipilih sesuai keinginan pengguna, yaitu versi gratis dan versi premium.
Dalam versi gratis, Spotify masih memungkinkan Anda melakukan streaming lebih dari 30 juta lagu tetapi setelah memutar beberapa lagu maka iklan akan mulai muncul.
Dalam versi premium pengguna dapat mengunduh 10.000 lagu secara mutlak. Tanpa adanya koneksi internet, pengguna masih dapat memutar musik didalamnya dan bebas iklan.

Youtube Music

2. YOUTUBE MUSIC
Layanan streaming musik YouTube Music dikembangkan oleh YouTube dan diluncurkan pada 12 November 2015.
Aplikasi ini lebih mudah untuk dijelajahi dan dapat digunakan secara gratis, jika pengguna tidak memiliki masalah dengan Iklan yang muncul di setiap beberapa trek. Pengguna juga bisa mendapatkan versi premiumnya dimana pengguna dapat mendengarkan musik tanpa iklan, dapat mengunduh lagu, mendengarkannya secara offline dan juga dapat mendengarkan saat layar ponsel terkunci.


Apple Music

3. APPLE MUSIC
Layanan streaming musik dan video, Apple music, dikembangkan oleh Apple Inc. Pada 8 Juni 2015, layanan Apple Music pertama kali diumumkan kemudian diluncurkan pada 30 Juni 2015.
Sebagai pengguna baru, Apple menawarkan uji coba gratis selama tiga bulan. Setelah uji coba berakhir, pengguna harus membayar biaya berlangganan setiap bulan. Aplikasi ini menyediakan akses ke lebih dari 75 juta lagu, daftar putar yang dikuratori, daftar putar berbasis pengguna, acara radio, dan banyak lagi. Pengguna juga dapat mengunduh lagu dan mendengarkannya secara offline. Anda dapat mengunduh total 1,000,000 lagu ke perpustakaan Anda.

Resso

4. RESSO
Aplikasi streaming musik Resso dimiliki oleh ByteDance dan dikembangkan oleh perusahaan Moon Video Inc. Aplikasi ini diluncurkan pertama kali pada bulan Maret 2020 dan sudah tersedia di Brasil, India dan Indonesia. Pada bulan April 2020, Resso sudah di unduh lebih dari 3,7 juta pengguna dari play store.
Resso adalah aplikasi gratis yang didukung oleh Iklan di dalamnya. Aplikasi ini juga memiliki versi berbayar, dimana pengguna bisa mendapatkan pengalaman bebas iklan, dapat mengunduh lagu dan memutarnya secara offline.


Amazon Music

5. AMAZON MUSIC
Amazon Music adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh perusahaan Amazon, yang mana merupakan platform untuk streaming musik dan juga toko musik online. Amazon Music diluncurkan pertama kali pada 25 September 2007.
Pengguna gratis Amazon Music bisa mendapatkan akses gratis ke daftar putar teratas dan ribuan trek dan stasiun. Versi Gratis ini akan didukung oleh Iklan.
Ada penawaran uji coba gratis selama tiga bulan di Amazon Music HD. Setelah habis masa uji coba maka pengguna harus Berlangganan Amazon Music HD. Di Amazon Music Unlimited, Music HD, musik utama, pengguna dapat mengunduh lagu untuk pemutaran offline. Semua versi yang tersedia bebas iklan kecuali Amazon Music Free.

Soundcloud

6. SOUNDCLOUD
SoundCloud adalah situs web berbagi musik dan platform distribusi audio online. Perusahaan ini didirikan di Swedia pada bulan Agustus 2007 dan memiliki kantor pusat di kota Berlin, Jerman.
SoundCloud adalah platform terbuka baik Pendengar maupun Kreator, dan masing-masing dapat menggunakan aplikasi ini.
Pengguna cukup mendaftar dan menggunakannya secara gratis. Namun untuk beberapa fitur Advanced SoundCloud, pengguna perlu berlangganan SoundCloud Go/Go+.
Di SoundCloud Go, trek tak terbatas dapat disimpan untuk mendengarkan offline. Selain itu, pengguna akan menikmati pengalaman bebas iklan.
Sedangkan SoundCloud Go+ adalah level atasnya. Pengguna yang berlangganan Go+ mendapatkan akses katalog Lengkap SoundCloud, audio berkualitas lebih tinggi, dan banyak lagi.

Gaana

7. GAANA
Gaana merupakan penyedia layanan streaming musik terbesar di India. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada bulan April 2010 dan memiliki lebih dari 200 juta pengguna bulanan.
Gaana menyediakan musik India dan juga Internasional. Aplikasi ini dapat dengan mudah diakses oleh pengguna baru.
Pengguna dapat mendengarkan musik secara gratis di Gaana hanya dengan mengaktifkan Wi-Fi atau data seluler. Iklan akan muncul saat streaming musik gratis. Untuk menghilangkan Iklan dari aplikasi, pengguna dapat berlangganan Gaana Plus. Di Gaana plus, pengguna dapat mengunduh lagu tanpa batas. Hingga langganan aktif, pengguna dapat mendengarkan semua lagu yang diunduh secara offline.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#streaming #musicstreaming #musicstreamingapp #streamingapp #musicapp #spotify # youtubemusic #applemusic #resso #amazonmusic #soundcloud #gaana #bestmusicstreaming #bestmusicapp #beststreamingapp #musicstreamingapp2022 #aplikasimusikstreaming
Recommended Posts × +

0 $type={blogger}:

Posting Komentar